Sabtu, 19 September 2015

Grosir Alat tulis Di Bali

ALAT TULIS

Sebagai Toko yang bergerak di bidang penjualan kertas dan penjualan alat tulis, Global  Mart menjual/menyediakan alat tulis secara lengkap. Adapun jenis alat tulis yang kami jual adalah :
1. Alat Tulis Sekolah, diantaranya : berbagai macam buku tulis, buku gambar, pensil dan kotak pensil, pena, berbagai macam ketrampilan sekolah, berbentuk/bergambar lucu dan unik yang sangat menarik.
2. Alat Tulis Kantor. Adapun macam-macam Alat Tulis Kantor yang kami sediakan diantaranya: amplop, berbagai macam buku, pena, kertas fax, alat-alat komputer dan printer( Seperti catridge, pita printer, flash disk, dll)
3. Selain alat tulis sekolah dan alat-alat tulis kantor kami juga menyediakan alat ketrampilan sekolah secara lengkap, alat-alat pramuka secara lengkap, pakaian seragam sekolah secara lengkap (topi, dasi, kaos kaki,dll) serta barang-barang fancy dan asesoris.
4. Keperluan Fotocopy dan penjilidan seperti kertas HVS, Staples Jilid, kertas buffalo, plastic mika, lakban hitam dll.
5. Peralatan melukis dan mewarnai seperti kanvas, cat acrylic, cat poster, cat air, kuas berbagai ukuran, palet, dll.
Semua alat tulis sekolah dan alat tulis kantor, peralatan ketrampilan, melukis, kepramukaan serta seragam sekolah yang kami sediakan harganya bersaing dan kami juga menyediakan fasilitas pengiriman sampai ketempat untuk wilayah denpasar dan sekitarnya. Kami melayani grosir alat tulis untuk dijual kembali untuk semua produk alat tulis seperti buku tulis, kertas, dll.
Disamping alat tulis diatas, kami juga menyediakan alat-alat kantor seperti filling cabinet, finger print, dll

Global Mart  adalah grosir atk (grosir alat tulis kantor dan grosir alat tulis sekolah) di Bali. Sebagai distributor atk (distributor alat tulis kantor), kami sudah berpengalaman lebih dari 8 tahun. Penjualan ATK kami lakukan disamping dengan membuka outlet di daerah Denpasar, kami juga melayani pesanan dengan pengiriman. Kami melayani pesanan dari kantor-kantor, instansi, sekolah, bahkan toko/warung-warung. Adapun Alat Tulis yang kami sediakan antara lain : Kertas HVS dan Continous Form,  semua Alat Tulis Sekolah, Alat-alat Pramuka, Ketrampilan Sekolah,  Asesoris Komputer dan printer, serta alat tulis kantor lainnya. Sebagai supplier ATK (supplier alat tulis kantor) disamping harga bersaing, kami juga selalu berusaha memberikan service excellent/pelayanan prima kepada setiap pembeli, sehingga besar harapan kami pembeli dapat puas dengan pelayanan kami dan akhirnya menjadi pelanggan setia.
Sebagai Supplier ATK yang baik Global Mart  selalu berusaha memberikan pelayanan prima dari sejak contact pertama. Pengiriman barang dilakukan dengan cepat dan tepat, Cepat artinya pengiriman segera dilakukan, tepat artinya pengiriman dilakukan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan/dijanjikan. Informasi mengenai ketersediaan barang dan harga juga mesti tersaji lengkap.

Karena kami percaya bahwa pelanggan yang puas akan pelayanan kami akan terus menjadi mitra usaha untuk masa kini dan di masa depan.

1 komentar: